SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, CIREBON – Kecelakaan maut terjadi di KM 151 Tol Cipali arah Jakarta. Kecelakaan beruntun yang melibatkan empat kendaraan tersebut menyebabkan 12 orang meninggal dunia.

“Ada 12 yang meninggal kemudian 11 luka berat kemudian 32 yang luka ringan,” kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono sebagaimana diberitakan Detik.com, Senin (17/6/2019).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kecelakaan terjadi pada dini hari. Kecelakaan tragis ini mengakibatkan kepadatan di lokasi kejadian.

Ekspedisi Mudik 2024

“Ada empat kendaraan yang terlibat,” ujar dia.

Mariyono saat ini sedang bersama Kapolda Jawa Barat Irjen Sufahriadi untuk mengecek korban di rumah sakit.

“Sekarang lagi saya dampingi Kapolda untuk cek ke rumah sakit,” imbuhnya

Sebagaimana dilansir Okezone, korban luka-luka saat ini telah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Mitra Plumbon, Kabupaten Cirebon.

Berdasarkan data dari pihak rumah sakit, kebanyakan korban luka mengalami patah tulang dan benturan serius di bagian kepala.

Kecelakaan ini melibatkan Bus Safari Dharma Raya yang melaju dari arah Jakarta menuju Jawa. Tabrakan terjadi di Jalur B dan melibatkan empat kendaraan berpenumpang.

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan beruntun ini. Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Barat pun masih menyelidiki dan memberikan penanganan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya