Kecelakaan Beruntun di Laweyan Solo, Tangan Kiri Pengemudi Motor Patah
Sepeda motor Honda Vario masuk ke kolong mobil Toyota Innova dalam kecelakaan beruntun di Laweyan, Solo, Sabtu (9/5/2020). (Ichsan Kholif R.)

Solopos.com, SOLO — Kecelakaan beruntun di Jl. dr. Radjiman, Laweyan, Solo, Sabtu (9/5/2020), mengakibatkan pengemudi sepeda motor mengalami patah tangan kiri. Pengemudi motor adalah warga Pajang berumur 28 tahun.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, kecelakaan beruntun di depan Batik Omah Laweyan pada pukul 13.00 WIB tersebut melibatkan sebuah truk boks, dua mobil, dan satu sepeda motor.

Kecelakaan berawal saat truk boks berpelat nomor H 1645 LU menabrak Mobil Toyota Innova berpelat nomor B 1408 FIM, Honda Vario berpelat nomor AD 5502 HU, dan Mobil Nissan March berpelat nomor AD 8744 VU.

Truk, Dua Mobil, dan Motor Terlibat Kecelakaan Beruntun di Laweyan Solo

Pengemudi sepeda motor yang terluka bernama Daneswara, 28. Pria tersebut mengalami patah tangan kiri.

Kakak korban, Deni Rusyanto, saat ditemui Solopos.com, Sabtu, mengatakan adiknya dalam kondisi sadar dan sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu, Solo.

“Adik saya patah tangan kiri dan saat ini seusai rontgen. Adik saya dalam keadaan sadar,” jelas dia.

Tabrak 2 Mobil dan Motor di Laweyan Solo, Ini Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Boks

Berniat Ambil Uang

Deni menambahkan adiknya dalam perjalanan dari Cemani, Sukoharjo, dan hendak pulang ke Pajang, Laweyan, Solo.

Namun, saat sampai di Batik Omah Laweyan, Daneswara berniat mampir mengambil uang di ATM. Nahas, dia yang masih mengendarai sepeda motor tersenggol truk boks dari belakang.

Update Data Corona Indonesia 9 Mei 2020: Kasus Positif Tambah 533, Tembus 13.645

Sebelumnya, salah seorang saksi, penjaga Batik Omah Laweyan, Wahyanto, mengatakan kecelakaan beruntun yang menyebabkan pengemudi motor luka itu bermula saat truk boks melaju dari arah timur Jl. dr. Radjiman, Laweyan, Solo dengan kencang.

Truk boks berpelat nomor H 1645 LY melaju dari arah timur dengan kencang. Truk boks menyerempet mobil Innova hingga sejauh lima meter.

Truk boks itu juga menabrak sepeda motor Honda Vario merah berpelat nomor AD 5502 HU sampai motor masuk ke kolong mobil Innova. Pengemudi motor mengalami patah tangan kiri.

Tak berhenti di situ, truk boks yang masih melaju kembali menabrak mobil Nissan March putih berpelat nomor AD 8744 VU dari belakang.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho