SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

Ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

KARANGANYAR–Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di Jembatan Siwaluh, Desa Doplang, Kecamatan Karangpandan, Karanganyar, Kamis (21/6/2012) sekitar pukul 08.00 WIB. Enam korban terluka akibat peristiwa itu.

Promosi Pegadaian Resmikan Masjid Al Hikmah Pekanbaru Wujud Kepedulian Tempat Ibadah

Enam korban yakni Sunaryo, 28, warga Sidodadi RT003 RW 008; Sonem, 60, Purwanti,25, warga Puntukrejo, Matesih; Sugino,24, dan Sukini, warga Karang, Girilayu; sertaDarsono warga Dimoro, Harjosari, Karangpandan.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lapangan, kecelakaan bermula saat Sunaryo  yang mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun  berpelat nomor AD 2229 EK melintas dari arah selatan. Ia saat itu memboncengkan dua orang, yaitu Sonem dan Purwanti.

Ketika  sampai di Jembatan Siwaluh, dari arah utara melaju motor RX King berpelat nomor AD 4804 WF yang dikendarai Sugino yang  berboncengan  dengan Sukini.

Saat itu, Sugino melaju kencang hendak menyalip sepeda motor Suzuki Titan yang dikendarai Darsono.  Diduga saat menyalip Sugino menghabiskan badan jalan bagian kanan sehingga tabrakan dari arah berlawanan tidak terhindarkan.

Sementara saat tabrakan berlangsung, jarak motor milik Darsono dengan tabrakan terlalu dekat sehingga ikut menabrak motor milik Sunaryo.

Hal itu seperti dituturkan kakak Sugino, Tri Suyati, saat ditemui Solopos.com  di Rumah Sakit PKU Karanganyar. Dalam kecelakaan tersebut, tidak ada korban meninggal  namun semua korban mengalami luka-luka baik ringan maupun berat.

Sementara Kapolsek Karangpandan, AKP Sutami, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Aji Wibowo, menghimbau masyarakat agar lebih berhati-hati dan mentaati tata tertib yang berlaku, termasuk jumlah orang yang dibonceng saat mengendarai sepeda motor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya