SOLOPOS.COM - Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan maut di depan Crown Café Resto Pub and Karaoke, Jalan Raya Madiun-Ponorogo, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (5/5/2024) malam. (Istimewa/Polres Madiun)

Solopos.com, MADIUN – Kecelakaan lalu lintas beruntun yang melibatkan dua sepeda motor dan satu mobil terjadi di depan Crown Café Resto Pub and Karaoke, Jalan Raya Madiun-Ponorogo, Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Dolopo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Minggu (5/5/2024) malam. Satu orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut.

Satu orang yang meninggal dunia bernama Boiran, 60, warga Desa Klorogan, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kanit Gakkum Satlantas Polres Madiun, Ipda Roni Susanto, mengatakan peristiwa kecelakaan maut itu terjadi pada Minggu sekitar pukul 19.50 WIB. Tiga kendaraan bermotor terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

Sepeda motor berpelat nomor AE 2840 UM yang dikendarai Muhammad Rofi Nur Riyansa, 26, warga Desa Paju, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo. Kemudian sepeda motor berpelat nomor AE 5079 NW yang dikendarai Boiran, 60. Selanjutnya mobil Honda Brio berpelat nomor AE 1328 SZ yang dikemudikan Haidar Rosyad Firdausa, 23, warga Desa Pakunden, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo.

Roni menuturkan kecelakaan itu bermula saat sepeda motor berpelat nomor AE 2840 UM yang dikendarai Muhammad Rofi Nur Riyansa dan sepeda motor berpelat nomor AE 5079 NW yang dikendarai Boiran melaju dari arah selatan ke utara di Jalan Raya Ponorogo-Madiun. Setibanya di lokasi kejadian, sepeda motor berpelat AE 2840 UM berbelok ke kanan.

Lantaran jarak terlalu dekat, sehingga sepeda motor itu tertabrak sepeda motor yang dikendarai Boiran yang melaju searah di belakangnya.

“Akibat kejadian ini, pengendara Boiran terjatuh ke kanan,” kata dia, Senin (6/5/2024).

Setelah jatuh ke kanan, Boiran kemudian ditabrak mobil Honda Brio yang dikemudikan Haidar Rosyad yang melaju dari arah utara ke selatan. Akibatnya Boiran mengalami luka-luka parah dan akhirnya meninggal dunia.

“Untuk faktor terjadinya kecelakaan masih dalam proses lidik,” ujar dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya