SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, PURWAKARTA – Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Purbaleunyi atau tepatnya di KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019) pukul 12.30 WIB. Belasan mobil terlibat dalam tabrakan maut tersebut, enam di antaranya terbakar.

Menurut pantauan Solopos.com dari program Breaking News Kompas TV, sebanyak enam orang meninggal dunia dan delapan orang lainnya terluka akibat kecelakaan ini. Korban luka telah mendapat penanganan di RS Bayu Asih dan MH Thamrin.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Detik.com melaporkan petugas hingga kini masih melakukan evakuasi kendaraan dan korban yang mengalami kecelakaan tersebut. Bahkan ada korban yang masih tergeletak di lokasi kejadian.

Ekspedisi Mudik 2024

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan melibatkan banyak kendaraan ini. Berdasarkan pantauan di tempat kejadian, ada 15 kendaraan yang terlibat. Sebanyak 9 kendaraan beragam jenis yang ringsek akibat peristiwa ini. Sisanya atau enam kendaraan terbakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya