Imaniar (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Nia Daniaty ternyata bukan satu-satunya korban kecelakaan di Bojonegoro, Jawa Timur, akhir pekan lalu. Rupanya, ada artis lain yang mengalami cedera lebih parah ketimbang Nia Daniaty. Siapakah dia?

Berdasarkan penjelasan artis senior Dorce Gamalama, Nia Daniaty mengalami kecelakaan bersama penyanyi Imaniar. Menurutnya, Imaniar mengalami cedera yang lebih parah ketimbang si pelantun Gelas-Gelas Kaca.

Dorece Gamalama menjelaskan wajah Imaniar membengkak akibat benturan saat kecelakaan itu terjadi. “Pada saat itu Nia terbentur besi pegangan mobil yang menimpa rahangnya. Tapi, kalau dilihat lebih parah, lebih parah Imaniar karena sampai memar. Kalau Nia enggak bengkak,” terang Dorce Gamalama seperti dikutip dari Okezone, Sabtu (14/3/2019).

Dorce Gamalama menambahkan, Nia Daniaty sempat panik dengan kondisi wajahnya yang terbentur besi mobil. Tapi, kondisi Nia Daniaty berangsur membaik, sehingga bisa mengisi acara sesuai yang dijadwalkan.

“Nia kan umurnya sudah 50, dia takut. Tapi, alhamdulillah langsung dibawa ke rumah sakit. Begitu sadar, di rumah sakit yang masih ngilu justru Imaniar. Nia begitu kembali ke hotel sudah bisa ngomong,” sambung Dorce Gamalama.

Dorce Gamalama yang ikut dalam rombongan tersebut mengaku sempat pingsan. Dia sangat kaget ketika mengalami kecelakaan di Bojonegoro. Namun, dia tidak sampai dibawa ke rumah sakit seperti Nia Daniaty dan Imaniar.

“Saya pingsan, dibawa ke restoran dikasih teh manis. Karena saya ada gula, jadi turun naik,” tutupnya.

Diberitakan Solopos.com, Nia Daniaty mengalami kecelakaan saat mengikuti Pawai Pesta Rakyat dan Semarak Kemerdekaan RI di Bojonegoro, Jawa Timur. Dagu pelantun tembang Gelas-Gelas Kaca itu terbentur akibat sopir yang mengemudikan mobilnya mengerem mendadak. Akibat kecelakaan tersebut, Nia Daniaty kesulitan berbicara.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten