SOLOPOS.COM - Justin Bieber saat mengalami kecelakaan di Los Angeles, Jumat (23/3/2018). (Pakistan Today)

Begini kondisi Justin Bieber yang baru saja mengalami kecelakaan.

Solopos.com, LOS ANGELES  – Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi pop Amerika Serikat, Justin Bieber. Bukan soal hubungannya dengan Selena Gomez, melainkan kecelakaan yang baru saja dialaminya.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Dilansir E News, Minggu (25/3/2018), kecelakaan ini terjadi di Boulevard, West Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, Jumat (2533/2018). Saat itu, mobil yang dikendarai Justin Bieber ditabrak dari belakang oleh pengendara mobil Range Rover. Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 21.00 waktu setempat saat Justin Bieber dalam perjalanan pulang dari studio.

Ekspedisi Mudik 2024

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, bagian belakang mobil Mercedes Benz G-Class SUV yseharga US$100.000 atau sekitar Rp1,3 miliar rusak parah. Sementara mobil yang menabrak kendaraan mewah milik sang artis ringsek di bagian depan.

Justin Bieber yang kaget langsung keluar dari mobil. Dia tidak mengalami luka apapun. Dia malah sempat mengacungkan kedua jempolnya sebagai tanda baik-baik saja kepada polisi yang menghampirinya.

Pelantun lagu Never Say Never ini bergegas meninggalkan lokasi kecelakaan setelah memastikan tidak ada korban jiwa. Sementara mobil sang penabrak yang rusak parah langsung diderek oleh petugas keamanan. Ini bukan kali pertama Justin Bieber mengalami kecelakaan ringan. Itulah sebabnya dia terlihat sangat tenang menghadapi situasi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya