SOLOPOS.COM - ilustrasi kecelakan (Dok/Solopos)

Ilustrasi kecelakaan

ilustrasi kecelakaan (Dok/Solopos)

Solopos.com, BANYUMAS — Kecelakaan maut di tanjakan Krumput, Desa Pageralang, Kecamatan Kemranjen, Banyumas ternyata memakan korban 10 orang tewas. Kecelakaan ini melibatkan bus, mobil dan tiga motoe.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Ada 10 korban tewas, tujuh perempuan, tiga laki-laki,” kata Petugas Satlantas Polres Banyumas, Iptu Sugeng kepada wartawan, Sabtu (10/8/2013).

Menurut dia belum diketahui para korban tewas tersebut dari kendaraan mana. Karena saat proses evakuasi korban sudah tergeletak dilokasi. “Tidak tahu dari kendaraan mana,” ujarnya.

Dia menambahkan, ada anak kembar yang ikut tewas dalam kejadian tersebut. “Diantara korban ada anak kembar,” ujarnya.

Dari data yang dikumpulkan detikcom dari kamar mayat RSUD Banyumas korban tewas baru terdata dua orang diantaranya Panji (8) warga Kalibesing, Purworejo dan Teguh Pribadi (49) warga Popongan, Banyu urip, Purworejo.

Menurut informasi yang dikumpulkan kecelakaan terjadi akibat bus Karya Sari dengan nopol AA 1654 CD jurusan Solo-Jogja- Purwokerto melaju kencang dari arah Banyumas hingga menabrak sebuah mobil sedan Corola dengan plat Z 1402 BV dan dua buah motor Honda Karisma B 5041 NN dan Motor Mio hingga masuk kedalam jurang sedalam lima meter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya