SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan (JIBI/Solopos/Antara)

Harianjogja.com, JOGJA-Komandan Korem 072 Pamungkas Brigadir Jenderal TNI MS.Fadhilah mintaa maaf kepada keluarga korban atas insiden kecelakaan panser Kikav 2/Serbu dengan pengendara sepeda motor di Jalan Samas, Taruban, Palbapang, Bantul.

“Saya selaku Danrem 072 Pamungkas menyampaikan belasungkawa yang sedalam dalamnya kepada keluarga korban,” kata Fadhilah seusai kunjungan di Griya Harian Jogja, Kamis (11/9/2014).

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Dalam insiden kecelakaan panser tersebut korban Hanifah Kurniawati, 22, warga Dusun Soropadan, Tirtomulyo, Kretek, Bantul, meninggal dunia di lokasi kejadian.

Fadhilah mengaku bertanggungjawab sepenuhnya atas insiden tersebut. Ia sudah memerintahkan anak buahnya untuk mendatangi rumah korban dan membantu proses pemakaman korban hingga selesai.

Selain permintaan maaf, proses hukum dalam kecelakaan tersebut, diakui Fadhilah, tetap akan ditindaklanjuti melalui Datasemen Polisi Militer (Denpom) IV/2. Dia juga meminta polisi untuk mencari penyeab pasti kecelakaan tersebut. “Proses hukum tetap ada biar kita tahu,” tegas Fadhilah.

Menurut Fadhilah, iring-iringan panser Kikav 2 akan melaksanakan latihan teknis pleton di Dusun Gading. Iring-iringan itu juga dikawal oleh kedaraan ‘penyapu jalan’. Namun tidak tahu sampai ada kendaraan masyarakat di depannya sehingga terjadi kecelakaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya