SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (Antara)

Kecelakaan Bantul terjadi berupa mobil menabrak angkringan

Harianjogja.com, BANTUL- Sebuah mobil sedan menabrak pembatas jalan lalu menerjang sebuah angkringan di Dusun Nglengis Desa Sitimulyo Kecamatan Piyungan. Meski tak ada korban jiwa, mobil mengalami rusak berat.

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Pada Rabu (30/11/2016) siang, sebuah mobil Honda Genio AB 1751 CT yang dikemudikan oleh Heru Didik Setiawan, warga Dusun Banyakan 1 Desa Sitimulyo, Kecamatan Piyungan melaju dari arah utara menuju ke selatan dengan kecepatan tinggi. Namun tiba-tiba  sesampai di lokasi kejadian mobil oleng ke kiri.

Mobil terus melaju tak terkendali dan menabrak pembatas jalan. Tak berhenti sampai di situ, kondisi mobil yang masih hidup tersebut terus  melaju dan kemudian menerjang sebuah warung angkringan. Mobil baru berhenti setelah terperosok ke areal persawahan.

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Piyungan, Iptu Budi Haryanto membenarkan adanya kecelakaan tunggal yang menabrak angkringan kosong itu. Kata dia, akibat kejadian itu korban sempat dilarikan ke RS Hardjolukito untuk mendapatkan perawatan.

“Hanya rawat jalan, sudah diperbolehkan pulang karena lukanya memang tidak serius,” ujarnya, kemarin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya