SOLOPOS.COM - Ilustrasi korban kecelakaan. (active.com)

Kecelakaan Bantul terjadi di Sumuran

Harianjogja.com, BANTUL — Kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil terjadi di depan SMUN 1 Bantul, Sumuran, Palbapang, Bantul pada Selasa (20/6/2017) malam. Akibat kejadian tersebut seorang mahasiswi luka parah dan harus dirawat intensif di RS PKU Muhammadiyah Bantul.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Berdasarkan penuturan Kanit Lakalantas Polsek Bantul, Ipda Mulyanto kejadian bermula saat Tiur Maida Veronica (19) warga Kaligondang, Sumbermulyo, Bambanglipuro mengendarai sepeda motor dari arah utara ke selatan. Berniat mendahului sepeda motor di depannya namun gagal, ia akhirnya oleng dan terjatuh.

“Ia jatuh ke sebelah kanan dan tertindih motornya sendiri,” ujarnya.

Tak berenti sampai di situ, dari arah bersamaan melaju mobil yang dikendarai Sugeng Riyanto (43). Ia tidak dapat mengerem dan akhirnya menabrak korban yang telah terjatuh. Benturan keras membuat bagian wajahnya luka parah dan mengalami retak di pipi. Korban pun langsung dilarikan ke RS PKU Muhammadiyah Bantul.

“Barang bukti kita amankan, sopir masih kita mintai keterangan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya