SOLOPOS.COM - Ilustrasi hanyut (JIBI/Dok. solopos.com)

Kecelakaan air menimpa seorang remaja di Brebes yang hanyut dan menghilang saat mandi di Curug Putri.

Semarangpos.com, BREBES – Peristiwa nahas dialami seorang remaja asal RT 003/RW 004, Desa Mendala, Kecamatan Sirampong, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah (Jateng). Remaja bernama Ahmad Bin Darsono, 17, itu hingga kini masih belum ditemukan jasadnya setelah hanyut terbawa arus sungai di Curug Putri, Selasa (6/12/2016) siang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari siaran pers Basarnas Jateng, musibah yang menimpa Ahmad itu terjadi pada Selasa siang sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu Ahmad tengah mandi di sungai yang letaknya tak jauh dari Curug Putri di Desa Mendala, Kecamatan Sirampog, Kabupaten Brebes. Namun, saat tengah asyik mandi tiba-tiba arus di sungai itu membesar. Ahmad pun terbawa arus itu dan hanyut menghilang tanpa jejak.

Ekspedisi Mudik 2024

Basarnas Pos SAR Cilacap yang mendapat laporan dari SAR Brebes pada Selasa malam sekitar pukul 21.00 WIB pun langsung memberangkatkan satu regu penyelamat untuk mencari keberadaan korban. Meski demikian, hingga Rabu (7/12/2016) siang, tim SAR gabungan yang terdiri dari satu regu penyelamat dari Basarnas Pos SAR Cilacap, Polsek Sirampog, Koramil Sirampik, SAR Brebes dan warga sekitar, belum berhasil menemukan tubuh korban.

“Sampai saat ini kami terus melakukan pencarian. Korban memang belum juga ditemukan dan kami tetap berusaha semaksimal mungkin untuk mencari,” beber Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono, dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Rabu siang.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya