SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok/JIBI/Antara)

Kecelakaan air di Brebes terjadi saat seorang bocah hanyut di Sungai Songgom.

Semarangpos.com, BREBES – Nasib nahas menimpa bocah berusia lima tahun, Bilqis, warga Karangbale, Larangan, Brebes. Ia hanyut di Sungai Songgom, Brebes, sejak Senin (15/2/2016) sore pukul 15.00 WIB dan hingga kini belum ditemukan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Berdasar siaran pers yang diterima Semarangpos dari Kantor Search and Rescue (SAR) Semarang, Selasa (16/2/2012) pagi, sebelum mengalami peristiwa nahas itu, Bilqis terlihat bercanda dengan teman di pinggiran Sungai Songgom. Ia terlihat dorong-dorongan dengan salah seorang temannya hingga terjatuh ke dalam sungai.

“Saat kejadian itu arus sungai sedang kencang karena baru saja diguyur hujan deras,” ujar Koordinator Basarnas Pos SAR Cilacap, Mulwahyono.

Basarnas Pos SAR Cilacap bersama tim SAR gabungan telah melakukan pencarian di lokasi kejadian yang jaraknya sekitar 20 kilometer (km) arah selatan Kabupaten Brebes itu. Namun, cuaca yang mendung serta arus sungai yang kencang membuat tim SAR kesulitan menemukan bocah itu.

“Cuaca mendung dan arus juga masih lumayan kencang, jadi kami akan mencoba dengan melakukan penyisiran terlebih dahulu. Kami akan melakukan penyisiran hingga 2 km ke arah bendungan surut,” tutur salah satu personel Pos SAR Cilacap, Aan Latif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya