SOLOPOS.COM - Tim SAR gabungan tengah melakukan pencarian terhadap seorang bocah yang dikabarkan hanyut di Sungai Sambil Tahunan, Jepara, Minggu (12/3/2017). (Istimewa/Basarnas Jateng)

Kecelakaan air diduga dialami seorang bocah berusia lima tahun di Jepara.

Semarangpos.com, SEMARANG —Penduduk Tegal Sambil, Tahunan, Jepara, dihebohkan dengan menghilangnya seorang bocah berusia lima tahun, Fatir. Bocah yang tinggal di Desa Tegal Sambil RT 002/RW 001, Kecamatan Tahunan, Jepara, itu  menghilang diduga karena mengalami kecelakaan air, hanyut di Sungai Sambil Tahunan, Sabtu (11/3/2017) pagi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang diterima Semarangpos.com dari Basarnas Kantor SAR Semarang menyebutkan peristiwa yang dialami Fatir itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, korban diketahui mengikuti sang ayah mencuci jeroan daging kambing di Sungai Sambil Tahunan.

“Orang tua korban [bapaknya] sempat pulang ke rumah sebentar dengan meninggalkan anaknya sendirian di sungai. Tapi, saat kembali, dirinya kaget karena anaknya sudah menghilang, tinggal sandalnya yang berada di pinggir sungai. Diduga anaknya hanyut di sungai itu,” tulis Koordinator Basarnas Jepara, Wisnu Yugo, dalam siaran pers yang diterima Semarangpos.com, Minggu (12/3/2017) sore.

Wisnu menyebutkan hingga kini pihaknya masih mencari keberadaan bocah berusia lima tahun itu. Pencarian dilakukan dengan menyisir sungai bersama tim SAR gabungan. Untuk memudahkan pencarian, Basarnas menurunkan rubber boat dan alat bantu pernafasan di air.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya