SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenggelam. (Medicalnewstoday.com)

Kecelakaan air kali ini menimpa seorang remaja asal Demak, Jateng.

Semarangpos.com, SEMARANG – Nasib nahas dialami seorang remaja asal Dukuh Bengkal RT 003/RW 007, Desa Mijen, Kecamatan Mijen, Demak, Jawa Tengah (Jateng). Berniat mencari dompetnya yang terjatuh di Sungai Wulan, remaja bernama Megi, 18, itu hanyut terbawa arus sungai, Rabu (16/11/2016) siang.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Informasi yang dihimpun Semarangpos.com, peristiwa nahas yang menimpa Megi itu terjadi Rabu pukul 14.00 WIB. Kejadian berawal saat korban berada di jembatan Sungai Wulan dan mengeluarkan dompetnya. Namun saat dikeluarkan dari saku, dompet itu terjatuh ke bawah jembatan.

Megi yang panik karena dompetnya terjatuh di kali itu pun tanpa berpikir panjang berusaha mencari. “Korban langsung turun ke sungai dan berenang untuk mengambil dompetnya. Ia tak berpikir panjang terhadap risiko bahaya, padahal saat itu debit [air] Sungai Wulan cukup deras [tinggi],” ujar Koordinator Pos SAR Jepara, Whisnu, dalam siaran pers kepada Semarangpos.com, Rabu malam.

Whisnu menambahkan karena diduga kelelahan saat berenang untuk mengambil dompetnya, korban pun hanyut terbawa arus Sungai Wulan. Hingga kini, anggota tim SAR yang diturunkan untuk mencari keberadaan tubuh korban belum meraih hasil. Pencarian atas tubuh korban hingga kini masih dilakukan oleh tim SAR gabungan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya