SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarangpos.com, SEMARANG — Kecap ABC membujuk para suami mengikuti kelas memasak di salah satu kafe Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (1/12/2018). Alasannya, mereka patut memberikan apresiasi kepada para istri yang selama ini dominan memasak bagi keluarga.

Ajang edukasi itu dikemas keren dengan label Akademi Suami Sejati Roadshow. Kegiatan itu dijadwalkan berlangsung di tiga kota besar Indonesia sejak 11 Oktober 2018 lalu. “Semarang menjadi kota kedua setelah Bandung pada November 2018 dan kota ketiga rencananya di Malang,” ungkap Marketing Manager Kecap ABC Kraft Heinz Andita Rasyid.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di masing-masing kota, lanjut Andita, kegiatan yang menggandeng Aliansi Laki-Laki Baru. Pabrikan  kecap itu mengajak empat komunitas dengan dua hari kegiatan dan masing-masing komunitas terdiri atas 30 orang.

Harapannya, dengan edukasi, para suami di Indonesia dapat menunjukkan apresiasi kepada para istri mereka. Caranya adalah dengan memulai membantu para istri memasak.

Dalam kesempatan tersebut, para suami mengikuti kelas memasak yang dibuat khusus bagi para suami dengan resep mudah dan sederhana menggunakan Kecap ABC. Menunya, antara lain sup manis cah tauge dan soon udang jamur.

Dengan dipandu chef Gerry Girianza dan chef Aga, para suami tampak antusias mengikuti kelas memasak itu. Maklum saja, selain didampingi para chef, para istri dan anak juga ikut memberikan dukungan.

Pada akhir sesi kelas, hasil masakan pun mereka nikmati bersama.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya