SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOLO – Aktivitas Maia Estianty di media sosial selalu menjadi pusat perhatian. Hampir semua unggahan di akun Instagram wanita asal Surabaya, Jawa Timur itu, @maiaestiantyreal, dibanjiri ratusan komentar netizen. Hal itu seolah menunjukkan unggahannya selalu dinantikan penggemar, termasuk foto lawasnya.

Artis berusia 42 tahun itu mengunggah foto lawasnya saat duduk di bangku kelas IX sekolah menengah pertama (SMP), lewat akun Instagram, Senin (1/10/2018). Foto tersebut memperlihatkan wajah Maia Estianty yang masih sangat lugu. Tidak banyak yang berubah pada wajah Maia Estianty dulu dan sekarang.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Foto tersebut diambil pada tahun 1991 saat saat Maia Estianty menjadi juara kedua lomba cover majalah Aneka Yess. Mantan istri Ahmad Dhani tersebut menjelaskan belum banyak perawatan wajah yang dilakukan pada masa itu.

“Sumpah, lawas (jadul) dan pengen ngakak di-tag foto ini. Tahun 1991 bokk. Berarti kelas 3 SMP pas menang juara 2 cover majalah Aneka Yess. Alis pun masih utuh belum dicabut-cabut,” ungkap Maia Estianty melalui kolom keterangan foto.

Penampilan Maia Estianty yang masih cantik natural dalam foto tersebut menuai pujian netizen. Mereka menilai kecantikan Maia Estianty awet dan tidak banyak berubah. Kini, dia justru terlihat semakin cantik di usianya yang sudah 42 tahun.

“Itu alami tambah cantik mom. Emang sudah dari asal cantik. Hehehe,” komentar @ayoung7226.

“Dari gadis sampai sekarang tetap syantik bun mai. Cantiknya asli dari dulu sampai sekarang,” imbuh @dindapsnasution.

“SMP aja cantiknya gini. Pantesan sekarang semakin cantik. Bunda memang cantik dari dulu,” imbuh @iispatimah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya