SOLOPOS.COM - Rifat Umar. (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Artis lenong Rifat Umar yang telah setahun kecanduan narkoba mengaku bersyukur ditangkap polisi. Rifat Umar menegaskan pihak kepolisian sangat berjasa mengeluarkannya dari jeratan narkoba.

“Saya berterima kasih banyak sama pihak kepolisian. Karena mungkin kalau nggak ada bapak-bapak (polisi) yang sangat perhatian dengan saya, ini akan terus berlanjut gitu, penyalahgunaan narkotika ini,” kata Rifat Umar seperti dilansir Liputan 6, Sabtu (5/10/2019).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca juga: Artis Lenong Rifat Umar Tersandung Kasus Narkoba

Dengan penangkapan ini, karier Rifat Umar di dunia sinetron Tanah Air mungkin bakal terhenti untuk sementara waktu. Padahal, dia masih menjalin kontrak sebagai pemain tetap di beberapa sinetron.

Hal tersebut membuat Rifat Umar menyesal. Dia berharap kasus narkoba yang kini dihadapi menjadi titik balik bagi kehidupannya.

“Sangat, sangat menyesal. Semoga kejadian ini jadi titik balik buat saya,” kata Rifat Umar sembari tertunduk.

Baca juga: Geledah Rumah Rifat Umar, Polisi Temukan Ganja dan Alat Penghisap

Rifat Umar menjelaskan, porsinya bekerja di dunia seni peran sebagai pesinetron sudah tak terlalu banyak dilakukan. Belakangan ini, dia beralih profesi menjadi content creator di perusahaan aplikasi permainan.

Peralihan pekerjaan itulah yang membuatnya nekat mencoba narkoba. Menurut pengakuannya, dia telah setahun mengonsumsi ganja.

“Ya, mungkin butuh banyak inspirasi makanya saya gunakan ganja ini,” terang Rifat Umar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya