SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

David Moyes. JIBI/google image

David Moyes. JIBI/google image

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Solopos.com, MANCHESTER — Manager Manchester United David Moyes dijatuhi denda sebesar 8.000 pounsterling (sekitar Rp159 juta) setelah menerima dakwaan FA atas kecamannya terhadap wasit.

Ekspedisi Mudik 2024

Moyes berkomentar pedas terhadap Andre Marriner dan para assistennya setelah MU dikalahkan Sunderland 2-1 dalam laga semifinal leg I Piala Liga Inggris, Rabu (8/1/2014) silam.

Pria asal Skotlandia tersebut mengatakan bahwa keputusan para ofisial pertandingan membuat dirinya ‘tertawa’. “Kami juga harus melawan mereka offisial selain menghadapi tim lawan saat ini,” ucap Moyes ketika itu.

Hukuman Moyes itu sama seperti yang diterima manajer Liverpool Brendan Rodgers atas pelanggaran yang sama menyusul laga Boxing Day Liverpool di markas Manchester City.

Seperti halnya Rodgers, Moyes juga turut diperingatkan untuk menjaga perilakunya di masa depan. Demikian diwartakan Sky Sports. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya