SOLOPOS.COM - Konser Katy Perry (kattyperryjkt.com)

Katty Perry menjadi satu diantara beberapa selebriti AS yang tak terima dengan kemenangan Donald Trump.

Solopos.com, WASHINGTON – Calon Presiden AS dari Partai Republik, Donald Trump, memenangi Pemilihan Presiden Amerika Serikat (AS), Rabu (9/11/2016). Tak sedikit pihak yang menyesalkan terpilihnya tokoh kontroversial itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Trump dinyatakan menang setelah berhasil mengumpulkan 274 suara dari seluruh negara bagian AS, sementara Hillary hanya mendapatkan 218 suara.

Kemenangan Trump dalam Pemilihan Umum kali ini, mengagetkan sejumlah kalangan artis yang memberikan dukungannya kepada Hillary. Salah satu yang langsung mengomentari kemenangan Trump adalah penyanyi yang turut menjadi bagian tim sukses Hillary, Katy Perry.

Melalui akun Twitter miliknya, pemilik single Roar mengajak para pendukung Hillary untuk tidak tinggal diam dalam menghadapi kemenangan Trump.

“Jangan hanya duduk. Jangan hanya meratap. Ayo bergerak! Kita bukan bangsa yang membiarkan negaranya dipimpin oleh penebar kebencian,” cuit wanita 32 tahun.

Bukannya mendapat respon positif, cuitan Katy Perry ini justru mendapat cibiran dari para pendukung Donald Trump. Beramai-ramai, mereka meninggalkan jejak komentar dalam salah satu postingan sang penyanyi solo tersebut.

“Kenapa kamu tidak menghapus kebencian itu dan menerima kenyataan?” cuit salah satu netizen pendukung Trump.

Jadi, kapan kamu bersama Miley Cyrus dan Bon Jovi akan meninggalkan Amerika? Akan kuantar kalian ke bandara,” sahut netizen lain.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya