SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Kebun di dekat Mapolres Wonogiri, Dusun Jetis, RT 003/RW 005, Kelurahan Wuryorejo, Kecamatan Wonogiri, terbakar pada Minggu (18/8/2019) pagi.

Kebakaran itu berhasil dipadamkan sebelum merembet ke permukiman. Kebakaran itu kali pertama diketahui saat penghuni rumah dekat lokasi lahan terbakar keluar lantaran ingin mencari makan, Minggu sekitar pukul 08.45 WIB.

Promosi Beli Emas Bonus Mobil, Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio untuk Nasabah Loyal

Tiba di luar, penghuni rumah itu melihat ada api menyala di kebun belakang rumahnya. Lahan itu berisi rumput dan dedaunan kering. Melihat api menyala-nyala, ia lalu meminta bantuan warga dan anggota Polres Wonogiri.

“Jadi kebetulan lokasi lahan terbakar ini ada di belakang Mako Polres. Selanjutnya, anggota Polres menghubungi Petugas Pemadam Kebakaran,” kata Iptu Suwondo, mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada Solopos.com, Minggu (18/8/2019).

Api bisa dipadamkan sekitar pukul 09.30 WIB. Hasil penyelidikan sementara, api diduga dari puntung rokok yang dibuang sembarangan ke lahan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya