SOLOPOS.COM - Menko Perekonomian Darmin Nasution didampingi Menaker dan Menkeu mengumumkan Paket Kebijakan IV, di kantor Presiden, Jakarta, Kamis (15/10/2015) petang. (Istimewa)

Kebijakan ekonomi paket V akan diumumkan sore nanti.

Solopos.com, JAKARTA – Pemerintah hari ini akan mengumumkan paket kebijakan ekonomi tahap V. Paket kebijakan diumumkan Kamis (22/10/2015) pukul 17.00 WIB di Kantor Presiden.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Paketnya nanti [diumumkan] jam lima [17.00],” kata Presiden Joko Widodo (Jokowi) seusai menerima Ratu Margrethe II Denmark dan Pangeran Consort di Istana Merdeka, Kamis.

Seperti biasanya, sebelum paket kebijakan ekonomi diumumkan lebih dulu digelar rapat terbatas yang dipimpin oleh Presiden.

Rapat diikuti oleh menteri dan kepala lembaga negara terkait dalam rangka finalisasi paket kebijakan yang sudah disusun sebelumnya.

Dalam agenda kegiatan Presiden, rapat terbatas bidang ekonomi dijadwalkan pukul 15.00 WIB. Setelah itu baru diumumkan paket kebijakan V oleh menteri terkait.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya