SOLOPOS.COM - Ilustrasi Fotografi

Kanalsemarang.com, KUDUS—Bupati Kudus Musthofa mencanangkan 15 Agustus sebagai hari fotografi di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, untuk memberikan apresiasi terhadap hasil karya para jurnalis foto di daerah setempat.

“Dokumentasi yang telah diabadikan para jurnalis di Kudus tentunya dapat menjadi bahan masukan, kritik serta pemacu semangat bagi semua pihak, terutama Pemkab Kudus,” kata Bupati Kudus, Musthofa ketika membuka acara pameran foto jurnalistik dengan tema Kudus dalam Dua Dimensi yang digelar kelompok pewarta Kudus di Lantai III Gedung Matahari Plasa seperti dikutip Antara, Jumat (15/8/2014).

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika Kabupaten Kudus Didik Sugiharto, Kepala Bagian Humas Setda Kudus Putut Winarno, serta perwakilan dari Pengelola Kudus Extension Mall dan Matahari Plasa.

Selain itu, dia juga berharap, kegiatan tersebut bisa menjadi pemacu semangat generasi muda untuk berkreasi dan menyajikan hasil karya terbaiknya di bidang fotografi yang kemudian dapat ditampilkan atau dipamerkan seperti yang dilakukan oleh para wartawan di Kudus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya