Kebiasaan Tukul Arwana Saat Syuting Diungkap Maria Vania dan Ucie Sucita

Namun Maria Vania teringat, selama dua bulan terakhir, ada kebiasaan Tukul Arwana yang tidak biasa di tempat syuting.

 Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

SOLOPOS.COM - Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Solopos.com, SOLO-Maria Vania dan Ucie Sucita ungkap kebiasaan Tukul Arwana sebelum terkena pendarahan otak saat syuting bersama mereka. Menurut Maria Vania selama ia bekerja sama dengan presenter itu di acara One Man show tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan rekannya sakit.

Maria Vania mengingat kebiasaan Tukul Arwana saat syuting adalah selalu menjadi penyemangat rekan-rekannya yang lain. Pria yang terkenal dengan jargon “Kembali ke laptop” itu juga tak menunjukkan gejala sakit.

Ucie Sucita juga menjelaskan  kebiasaan Tukul Arwana lainnya saat berada di lokasi syuting. Sebagai senior, Tukul Arwana selalu memberikan pengingat kepada banyak orang untuk tidak sombong terhadap apa yang diraih.

Baca Juga: Pendarahan Otak Tukul Arwana Bukan Dipicu Vaksin Covid-19, Ini Penjelasan RS PON

“Kalau di lokasi syuting suka ngingetin kita, kalau sudah di atas nggak boleh sombong, harus tetap down to earth karena kesombongan sama dengan bunuh diri,” tuturnya lagi.

Namun Maria Vania teringat, selama dua bulan terakhir, ada kebiasaan Tukul Arwana yang tidak biasa di tempat syuting yaitu sudah dua kali meminta obat pusting. Tapi kala itu sang model hanya menduga sakit biasa.

“Aku dengar dua kali minta obat sakit kepala, awal bulan ini dan bulan lalu. Aku pikir pusing biasa,” tutur Maria Vania seperti dikutip dari suara.com, Jumat (24/9/2021).

Ternyata tidak hanya sekadar meminta obat, Tukul Arwana punya kebiasaan beristirahat di lokasi syuting. Lagi-lagi, Maria Vania hanya menyangka bintang film Otomatis Romantis itu hanya kelelahan.

“Mas Tukul sering tiduran kalau lagi break. Mungkin entah kurang tidur atau gimana, aku nggak paham juga,” kata presenter asal Bandng tersebut.

Baca Juga: Waduh! Squid Game Dianggap Jiplakan As the Gods Will, Bagaimana Faktanya?

Hal senada diungkapkan Ucie Sucita yang pada 10 September 2021 masih bertemu dengan Tukul Arwana. Ia mengatakan saat itu, Tukul sama sekali tidak terlihat sakit. Ucie juga menjelaskan sikap Tukul selama berada di lokasi syuting. Tukul dinilai selalu sehat dan bahagia.

“Tanggal 10 September di Indosiar dan kelihatannya segar aja karena selama syuting pun nggak pernah kelihatan capek dan selalu happy,” jelas Ucie Sucita kepada wartawan seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (24/9/2021).

Ucie Sucita pun selalu mengingat pesan Tukul Arwana itu. Karena ia sangat mengagumi sosok Tukul sebagai senior di dunia hiburan yang tak pernah pandang bulu sekalipun dengan artis baru.

Hingga saat ini, Tukul Arwana masih berada di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Ucie Sucita sebagai rekan satu pekerjaan dengannya sangat tidak menyangka jika Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit.

 

 


Berita Terkait

Berita Terkini

Lirik Lagu Sisa Rasa - Mahalini

Berikut ini lirik lagu Sisa Rasa dari Mahalini yang tayang pada Jumat, 22 Oktober 2021 di Youtube dan trending.

Jempol, 2 Penyanyi dan 3 Musikus Solo Nominasi AMI Awards 2021

Aditya bersama grupnya Aditya Ong Trio masuk kategori Karya Produksi Instrumentalia Terbaik lewat karya berjudul a New Life.

Tewaskan Kru Film, Alec Baldwin Bebas dari Hukuman?

Hingga saat ini, tidak ada tuntutan untuk Alec Baldwin atas insiden mengerikan itu.

Keren! Seniman Indonesia Turut Andil di Video Musik Coldplay x BTS

Pengambilan gambar untuk video musik lagu Coldplay x BTS tersebut dilakukan di Barcelona dan Seoul. 

Ini Profil Alec Baldwin, Aktor Hollywood yang Tembak 2 Kru Film

Dua korban penembakan pistol oleh Alec Baldwin itu adalah seorang sinematografer bernama Halyna Hutchins dan sutradara Joel Souza.

Dor! Alec Baldwin Tembakkan Pistol, Satu Kru Film Meninggal, Satu Luka

Insiden Alec Baldwin tembakkan pistol itu terjadi di lokasi syuting film independen Rust.

Instagram Rachel Vennya Hilang, Termasuk Bukti Foto Liburan di Bali

Hilangnya Instagram Rachel Vennya diduga masih karena kasus kabur dari karantina di Wisma Atlet yang tengah ramai dibicarakan.

Jennifer Jill Akui Tak Dapat Materi dari Ajun Perwira, Tapi Dapat Ini

Meski tak dapat materi berlimpah dari Ajun Perwira, Jennifer Jill Supit mengaku hatinya justru tenang dan bahagia.

BTS Gelar Konser di JIS, Intip Fasilitas Stadion Terbesar di RI Ini

Direktur Utama PT Jakarta Propertindo (JakPro) Widi Amanasto mengatakan BTS berencana menggelar konser di JIS tahun depan. 

Selamat! Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Resmi Menikah

Jessica Iskandar  dan Vincent Verhaag mengucapkan ikrar dan sumpah pernikahan di Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat.

Polisi Selidiki Keaslian Pelat RFS di Mobil Rachel Vennya

Di sejumlah media sosial seperti Tiktok dan Twitter, tak sedikit warganet membahas soal keaslian pelat RFS di mobil Rachel Vennya.

Rachel Vennya Naik Mobil dengan Pelat RFS, Begini Respons Warganet

Mobil berpelat RFS  yang dinaiki Rachel Vennya seusai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya rupanya menarik perhatian warganet. 

Sahabat Beri Bukti Rachel Vennya Lakukan Karantina Sepulang dari Dubai

Tak hanya memberikan dukungan, sahabat Rachel Vennya ini juga memberikan bukti bahwa tuduhan tidak melakukan karantina sebanyak dua kali itu tidak benar.

Manga Jepang Era 1990-an Ini Belum Tamat Sampai Sekarang

Ada sejumlah manga Jepang yang terbit pada 1990-an dan kisahnya masih dinanti para penggemarnya lantaran belum tamat sampai sekarang.

Wow! Manga Detective Conan Telah Terjual 250 Juta Eksemplar

Awal tahun ini, manga Detective Conan juga masuk deretan 10 terpopuler versi Asahi TV.