Tutup Iklan

Kebiasaan Tukul Arwana Saat Syuting Diungkap Maria Vania dan Ucie Sucita

Namun Maria Vania teringat, selama dua bulan terakhir, ada kebiasaan Tukul Arwana yang tidak biasa di tempat syuting.

 Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

SOLOPOS.COM - Maria Vania (Instagram/@maria_vaniaa)

Solopos.com, SOLO-Maria Vania dan Ucie Sucita ungkap kebiasaan Tukul Arwana sebelum terkena pendarahan otak saat syuting bersama mereka. Menurut Maria Vania selama ia bekerja sama dengan presenter itu di acara One Man show tidak ada tanda-tanda yang menunjukkan rekannya sakit.

Maria Vania mengingat kebiasaan Tukul Arwana saat syuting adalah selalu menjadi penyemangat rekan-rekannya yang lain. Pria yang terkenal dengan jargon “Kembali ke laptop” itu juga tak menunjukkan gejala sakit.

Ucie Sucita juga menjelaskan  kebiasaan Tukul Arwana lainnya saat berada di lokasi syuting. Sebagai senior, Tukul Arwana selalu memberikan pengingat kepada banyak orang untuk tidak sombong terhadap apa yang diraih.

Baca Juga: Pendarahan Otak Tukul Arwana Bukan Dipicu Vaksin Covid-19, Ini Penjelasan RS PON

“Kalau di lokasi syuting suka ngingetin kita, kalau sudah di atas nggak boleh sombong, harus tetap down to earth karena kesombongan sama dengan bunuh diri,” tuturnya lagi.

Namun Maria Vania teringat, selama dua bulan terakhir, ada kebiasaan Tukul Arwana yang tidak biasa di tempat syuting yaitu sudah dua kali meminta obat pusting. Tapi kala itu sang model hanya menduga sakit biasa.

“Aku dengar dua kali minta obat sakit kepala, awal bulan ini dan bulan lalu. Aku pikir pusing biasa,” tutur Maria Vania seperti dikutip dari suara.com, Jumat (24/9/2021).

Ternyata tidak hanya sekadar meminta obat, Tukul Arwana punya kebiasaan beristirahat di lokasi syuting. Lagi-lagi, Maria Vania hanya menyangka bintang film Otomatis Romantis itu hanya kelelahan.

“Mas Tukul sering tiduran kalau lagi break. Mungkin entah kurang tidur atau gimana, aku nggak paham juga,” kata presenter asal Bandng tersebut.

Baca Juga: Waduh! Squid Game Dianggap Jiplakan As the Gods Will, Bagaimana Faktanya?

Hal senada diungkapkan Ucie Sucita yang pada 10 September 2021 masih bertemu dengan Tukul Arwana. Ia mengatakan saat itu, Tukul sama sekali tidak terlihat sakit. Ucie juga menjelaskan sikap Tukul selama berada di lokasi syuting. Tukul dinilai selalu sehat dan bahagia.

“Tanggal 10 September di Indosiar dan kelihatannya segar aja karena selama syuting pun nggak pernah kelihatan capek dan selalu happy,” jelas Ucie Sucita kepada wartawan seperti dikutip dari Detik.com, Jumat (24/9/2021).

Ucie Sucita pun selalu mengingat pesan Tukul Arwana itu. Karena ia sangat mengagumi sosok Tukul sebagai senior di dunia hiburan yang tak pernah pandang bulu sekalipun dengan artis baru.

Hingga saat ini, Tukul Arwana masih berada di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur. Ucie Sucita sebagai rekan satu pekerjaan dengannya sangat tidak menyangka jika Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit.

 

 


Berita Terkait

Espos Premium

Berita Terkini

Jennifer Bachdim Batalkan Liburan ke Belanda, Ini Penyebabnya

Setelah sampai Jakarta, Jennifer Bachdim justru batalkan rencana liburan ke Belanda.

Ludivine Sagnier Bergabung dengan Serial Netflix Lupin

Dalam serial Netflix Lupin, Ludivine Sagnier berperan sebagai Claire

Pernah Bikin Es Krim dari BTS Meal, Kini Sisca Kohl Luncurkan Lagu Baru

Sisca Kohl coba merambah dunia tarik suara dengan meluncurkan lagu baru berjudul Mari Kita Coba.

Para Artis Ini Tetap Terlihat Cantik Setelah Melahirkan Anak

Sejumlah artis tetap terlihat cantik dan segar setelah mereka melahirkan anak.

Harga Outfit Anak Raffi Ahmad Bikin Warganet Jantungan

Berikut ini daftar merek outfit dan perlengkapan anak Raffi Ahmad, Baby R, lengkap dengan harganya yang bikin warganet terkagum-kagum.

Komik Polisi Makin Digemari, Jumlah Pengikuti Bertambah

Untuk itu, dalam berkontribusi mengisi perkembangan seni kreatif tersebut, pada tahun 2015 Komik Polisi hadir di tengah masyarakat.

Nicky Tirta Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Faktanya

Bukan hanya Nicky Tirta, sebelumnya ada sejumlah artis Tanah Air juga pernah dikabarkan meninggal dunia.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan Publikasikan Wajah Baby R di Sini

Sejak lahir baik Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina tidak pernah publikasikan wajah Baby R baik di  televisi maupun di media sosial milik mereka.

Ini Tantangan Besar Najwa Shihab dalam Berkarier, Apa Saja?

Selain mengungkapkan tantangan besar dalam karier, Najwa Shihab juga mengakui perasaannya kala mendapatkan rapor merah.

Drakor Happiness Gambarkan Aneka Tipe Manusia di Masa Pandemi

Drama Korea Happiness memberi banyak pesan moral bagi kita semua, termasuk gambaran tipe manusia dalam menghadapi situasi sulit seperti pandemi Covid-19 ini.

Raffi Ahmad Raih Penghargaan di SCTV Awards, Dedikasikan untuk Baby R

Meraih penghargaan sebagai Presenter Paling Ngetop di SCTV Awards 2021 ini, Raffi Ahmad tak dapat menyembunyikan bahagianya.

Ikatan Cinta 27 November 2021: Diciduk Al, Iqbal Keceplosan Soal Irvan?

Di bawah ini terdapat sinopsis atau bocoran sinetron Ikatan Cinta episode malam ini, Sabtu, 27 November 2021 yang tayang di RCTI 19.45 WIB.

Daftar Pemenang SCTV Awards 2021, Lengkap dengan Nominasinya

Ini dia daftar pemenang lengkap dengan nominasinya SCTV Award 2021 yang baru saja digelar pada Jumat, 27 November 2021.

Jadwal Bioskop XXI Hari Ini (27/11/2021), Ini Film yang Tayang

Berikut ini jadwal bioskop XXI hari ini, Sabtu, 27 November 2021 di Kota Solo dan beberapa kota lainnya. Banyak film seru!

Lirik Lagu Rungokno Aku - Ndarboy Genk feat Denny Caknan

Berikut ini lirik lagu Rungokno Aku dari Ndarboy Genk feat Denny Caknan, yang telah tayang pada Jumat, 26 November 2021 di Youtube.

Bukan Hanya Wajah, Warganet Juga Penasaran Nama Baby R

Nama anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang saat ini disebut Baby R sukses bikin penasaran warganet.