SOLOPOS.COM - Personel Dishubkominfo Demak bekerja bakti membersihkan sampah di Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jateng, Kamis (3/11/2016). (Demakkab.go.id)

Kebersihan Demak menjadi sasaran kerja bakti Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Demak.

Semarangpos.com, SEMARANG – Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishubkominfo) Kabupaten Demak, Kamis (3/11/2016) mulai pukul 07.30 WIB, kompak bekerja bakti bersama pegawai sejumlah instansi lain di lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Kerja bakti yang digagas Dishubkominfo itu menyasar kawasan sekitar Stadion Pancasila dan makam pahlawan di Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng).

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Sebagaimana dikutip Semarangpos.com dari Demakkab.go.id, kerja bakti tersebut memiliki tujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri. Dishubkominfo mengerahkan personelnya untuk mengamankan arus lalu lintas di kawasan yang menjadi lokasi kerja bakti.

Bersama pegawai beberapa instansi pemerintahan lain di Kabupaten Demak, personel Dishubkominfo tak segan memungut sampah di sudut sudut bangunan dan membersihkan ruas jalan yang dipenuhi daun kering. Laman resmi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Demak tak memberikan keterangan yang begitu jelas mengenai tujuan kegiatan tersebut selain untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan asri. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya