SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Espos) — Menjelang berakhirnya pemberangkatan jemaah calon haji (Calhaj) asal Embarkasi Solo, situasi Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Senin (8/11), relatif lengang. Tak ada aktivitas berarti terlihat di kompleks pemondokan haji tersebut.

Sekretaris Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo, Akhmad Su’aidi, menyebutkan kedatangan Calhaj dari daerah telah diselesaikan, Minggu (7/11). Sedangkan untuk pemberangkatan ke Tanah Suci yang ditetapkan melalui Bandara Juanda, Surabaya, saat ini hanya ada satu kelompok terbang (Kloter) yang tersisa, yaitu Kloter 88 dari Kabupaten Pati.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Ya tinggal Kloter 88 saja, 87 Kloter lain sudah diselesaikan keberangkatannya dari Asrama Haji Donohudan sejak tadi (Minggu, 7/11) malam. Kloter 88 direncanakan diangkut ke Surabaya Selasa (9/11) dinihari untuk kemudian diterbangkan ke Tanah Suci melalui Bandara Juanda,” ungkapnya ditemui Espos di Sekretariat Humas PPIH di Asrama Haji Donohudan, Senin (8/11).

Ekspedisi Mudik 2024

try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya