SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Beberapa waktu lalu Jon Koplo dan Lady Cempluk tilik anaknya yang bekerja dan tinggal di Jakarta bersama keluarganya.

Setelah kangen-kangenan dua hari, pasangan suami istri asal Gondangrejo ini pamit mau jalan-jalan. Mereka tidak mau diantar anaknya karena ingin membelikan sesuatu untuk cucunya di salah satu mal di daerah Cengkareng.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Ketika muter-muter di mal itulah ndilalah Cempluk kebelet pipis. Mereka pun mencari toilet.

”Lha ini toiletnya,” kata Jon Koplo.

Tapi ketika mau masuk toilet wanita, ada tulisan toilet rusak, sedang dalam perbaikan. Koplo pun sempat kebingungan karena Cempluk sudah gedrug-gedrug tak kuat ngempet pipis. Ketika Koplo membuka toilet pria, ada enam sekat urinoir berdiri untuk laki-laki, tapi di ujung ada kamar kecil berpintu.

”Sudah masuk sini saja, wong sepi wae kok,” saran Koplo.

Karena saking kebeletnya, Cempluk pun terpaksa nekat nyelonong masuk ke situ, sementara Koplo menunggu di luar.

Setelah selesai pipis, dengan perasaan lega Cempluk keluar dari kamar kecil, tapi badala… ternyata di sana ada tiga orang laki-laki berdiri jentrek-jentrek di urinoir bareng ngethurke ”keran”-nya. Mereka kaget semua setelah menengok ke arah Cempluk. Cempluk juga ternganga kaget bukan kepalang, bingung, malu, dan akhirnya lari keluar toilet sambil menutup mukanya. Sampai di luar, ia pun muring-muring pada Jon Koplo, semantara suaminya itu cuma bisa cengar-cengir nggak bisa jawab.

Kiriman Musamsuri, Jl Raya Solo-Kalioso KM 10,7, Cinet, Bulurejo, Gondangrejo, Karanganyar

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya