SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (Backgroundpictures.org)

Kebakaran di Uni Emirat Arab terjadi di sebuah gedung pencakar langit.

Solopos.com, DUBAI – Kebakaran besar melanda sebuah gedung pencakar langit di kota Ajman, Uni Emirat Arab (UAE). Gedung tersebut merupakan tempat hunian warga.

Promosi Jaga Keandalan Transaksi Nasabah, BRI Raih ISO 2230:2019 BCMS

Surat kabar lokal Khaleej Times memberitakan seperti dilansir detikcom dari Reuters, Selasa (29/3/2016), para penghuni gedung telah dievakuasi dan para petugas pemadam kebakaran masih berupaya memadamkan kobaran api.

Sejauh ini belum ada laporan mengenai korban. Belum diketahui penyebab kebakaran pada Senin, 28 Maret malam waktu setempat itu.

Rekaman video yang diposting di internet oleh kepolisian memperlihatkan kobaran api di gedung yang memiliki lebih dari 24 lantai tersebut.

Ini merupakan insiden kebakaran hebat keempat kalinya di UAE dalam waktu tiga tahun terakhir. Tahun lalu pada 31 Desember, kebakaran terjadi di sebuah hotel di pusat kota Dubai. Kebakaran juga terjadi di gedung hunian berlantai 79 di Dubai pada Februari 2015 dan pada November 2012 lalu, kebakaran melanda gedung hunian berlantai 34 di Dubai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya