SOLOPOS.COM - Foto Ilustrasi pemadam kebakaran (JIBI/Bisnis /Nurul Hidayat)

Kebakaran Tuban, Kantor BRI tergayang terbakar.

Madiunpos.com, TUBAN — Kebakaran melanda Kantor Unit Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tergayang Prambon, di Kecamatan Soko, Tuban, Kamis (28/9/2017). Si jago merah mengamuk diduga dipicu hubungan arus pendek listrik di kantor itu.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Bojonegoro membantu memadamkan kebakaran dengan mengirimkan satu unit mobil pemadam kebakaran dengan tiga personel.

Ekspedisi Mudik 2024

“Kami menerima informasi Kantor Unit BRI Tergayang Soko terbakar pukul 05.45 WIB,” kata Kepala Bidang Pemadaman Dinas Damkar Bojonegoro Sukirno, di Bojonegoro, Kamis.

Meskipun lokasi kebakaran di wilayah Tuban, ungkap dia, tetapi mobil unit pemadam kebakaran Bojonegoro tidak lebih 15 menit sudah sampai di TKP. “Mobil pemadam kebakaran Tuban datang setelah kebakaran sudah teratasi,” ucap petugas Damkar Bojonegoro Lilik.

Dia menjelaskan kebakaran kali pertama diketahui penjaga kantor BRI setempat. Saat ini, lanjut dia, kebakaran sudah berhasil dipadamkan.

Ia menambahkan lokasi Kantor BRI Tergayang yang terbakar berada di tengah-tengah Pasar Desa Prambon, Kecamatan Soko.

“Tapi kebakaran tidak menjalar ke bangunan lainnya di pasar, karena langsung bisa teratasi,” jelas dia.

Sesuai penjelasan penjaga kantor BRI, kata Lilik, di dalam kantor tidak ada uang yang terbakar, tetapi berkas-berkas yang ada dan juga mebel habis terbakar.

“Uang di dalam kantor yang terbakar tidak ada, sebab selesai kerja uang langsung dibawa petugas ke Kantor BRI di Tuban,” ucap dia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya