SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/Dok)

BOYOLALI–Sebuah toko kelontong milik Sukoto, warga Dukuh Jenalas, Desa Bendon, Kecamatan Nogosari, Boyolali, ludes terbakar, Jumat (7/9/2012). Diduga, kebakaran terjadi karena meledaknya tabung elpiji 3 kilogram (kg) di toko kelontong itu. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian yang ditanggung pemilik toko diperkirakan mencapai Rp105 juta.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Informasi yang dihimpun, Sabtu (8/9/2012), peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Ketika itu pemilik toko melakukan aktivitas seperti biasanya di dalam toko. Saat sedang melayani pembeli, tiba-tiba dikejutkan dengan suara ledakan dari dalam toko. Api pun langsung membesar dan membakar toko berukuran 8 m x 8 m, beserta seluruh isinya. Beruntung, Sukoto berhasil lari untuk menyelamatkan diri.

Kapolres Boyolali, AKBP Budi Haryanto, melalui Kapolsek Nogosari, AKP Sulasto, ketika dimintai konfirmasi membenarkan adanya kebakaran itu. Setelah menerima laporan tentang peristiwa itu, pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian bersama jajaran Muspika Nogosari untuk mengecek. Kapolsek menduga, kebakaran itu berasal dari meledaknya tabung elpiji 3 kg yang sedang digunakan untuk memasak.

“Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian tersebut,” kata Sulasto kepada wartawan, Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya