SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–Sejumlah pasien di ruang operasi, ruang ICU, dan ruang radiologi Rumah Sakit Darmo dievakuasi akibat kebakaran yang melanda Supermarket Sinar di Jalan Bintoro, Surabaya, Sabtu (26/6).

“Sejumlah pasien, kami evakuasi ke ruang perawatan karena takut api menjalar ke sini,” kata Martuti, petugas ruang ICU RS Darmo.

Promosi Oleh-oleh Keripik Tempe Rohani Malang Sukses Berkembang Berkat Pinjaman BRI

Rumah sakit yang berlokasi di Jalan Darmo itu bersebelahan dengan Supermarket Sinar yang terbakar hebat sejak pukul 11.00 WIB dan sampai sekarang api masih menjilat-jilat.

Di rumah itu pun telah disiagakan dua unit mobil pemadam kebakaran. Petugas rumah sakit dan petugas pemadam kebakaran terus berusaha menghalau api agar tak sampai merembet ke rumah sakit itu.

Seluruh peralatan di ruang operasi, ruang ICU, dan ruang radiologi dikeluarkan oleh petugas rumah sakit itu.

Sejak peristiwa kebakaran itu terjadi, RS Darmo untuk sementara tidak melayani pasien, terutama untuk pasien yang rawat jalan.

Para petugas dan sejumlah dokter masih konsentrasi dengan pasien rawat inap, terutama mereka yang gagal menjalani operasi karena peristiwa kebakaran itu.

Rumah sakit yang biasanya ramai oleh pengunjung itu mendadak sepi. Apalagi sejak peristiwa kebakaran melanda Supermarket Sinar, Jalan Raya Darmo ditutup dan arus lalu lintas dialihkan melalui Jalan Diponegoro.

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya