SOLOPOS.COM - Indomaret di Kecamatan Sawahan, Surabaya, terbakar, Senin (27/7/2015).(Detikcom)

Kebakaran Surabaya melumat minimarket Indomaret di Jl. Tidar.

Madiunpos.com, SURABAYA – Minimarket Indomaret di Jl. Tidar, Kecamatan Sawahan, Kota Surabaya, Jawa Timur terbakar, Senin (27/7/2015). Kebakaran Surabaya itu berhasil dipadamkan setelah 14 unit mobil pemadam kebakaran (PMK) tiba di lokasi kejadian dan menjinakkan si jago merah.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Damkar Surabaya Pusat, Ari Bekti Iswantono, menjelaskan kebakaran Surabaya yang melumat minimarket Indomaret itu terjadi Senin (27/7/2015) pagi. Ia memastikan dalam insiden tersebut tak ada korban jiwa.

“Api berawal dari lantai dua,” ujarnya saat dihubungi Detikcom, Senin (27/7/2015).

Api yang berawal dari lantai kedua tersebut merambat ke lantai pertama dan lantai ketiga. Api dengan cepat membakar benda-benda yang mudah terbakar di tiga bangunan tersebut. Dalam waktu singkat, kebakaran Surabaya itu melumat sebagian isi minimarket waralaba tersebut.

“Diduga penyebab kebakaran adalah korsleting,” lanjut Ari.

Setelah petugas PMK berjuang selama kurang lebih dua jam, kebakaran Surabaya itu akhirnya dapat dipadamkan. “Tidak ada korban jiwa, kerugian masih diinventarisasi,” jelas Ari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya