KEBAKARAN SRAGEN : Waduh, Ruang Kasir Pegadaian Sragen Terbakar
Seorang petugas identifikasi dari Polres Sragen melakukan olah tempat kejadian perkara kebakaran di ruang kasir Kantor Pegadaian Sragen yang terbakar, Senin (31/10/2016) pukul 19.00 WIB. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Kebakaran Sragen, ruang kasir Pegadaian Sragen terbakar pada Senin malam.

Solopos.com, SRAGEN -- Ruang kasir Pegadaian Cabang Sragen di Jl. Raya Sukowati, Sragen, terbakar pada Senin (31/10/2016) pukul 19.00 WIB.

Kebakaran kecil itu diduga karena korsleting pada jaringan kabel di bawah komputer kasir. Beruntung petugas keamanan pegadaian setempat langsung mengetahui sumber api sehingga segera bisa dipadamkan.

Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat dihubungi Solopos.com, Senin malam, mengatakan kebakaran itu tidak sampai mendatangkan tim pemadam kebakaran karena sudah bisa diatasi dengan pemadam sederhana.

Dia menjelaskan peristiwa itu untungnya bisa diketahui petugas keamanan atau satpam setempat. Semula petugas satpam melihat percikan api dan sesegera mungkin memadamkannya.

“Sempat muncul api. Yang terbakar hanya barang-barang elektronik, seperti screen monitor, printer, penyorot ruang, dan kursi. Kami belum bisa menghitung kerugian. Yang jelas penyebabnya diduga karena korsleting karena ada percikan api pada jaringan kabelnya,” ujar Kapolsek.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom