SOLOPOS.COM - Seorang petugas identifikasi dari Polres Sragen melakukan olah tempat kejadian perkara kebakaran di ruang kasir Kantor Pegadaian Sragen yang terbakar, Senin (31/10/2016) pukul 19.00 WIB. (JIBI/Solopos/Istimewa)

Kebakaran Sragen, ruang kasir Pegadaian Sragen terbakar pada Senin malam.

Solopos.com, SRAGEN — Ruang kasir Pegadaian Cabang Sragen di Jl. Raya Sukowati, Sragen, terbakar pada Senin (31/10/2016) pukul 19.00 WIB.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebakaran kecil itu diduga karena korsleting pada jaringan kabel di bawah komputer kasir. Beruntung petugas keamanan pegadaian setempat langsung mengetahui sumber api sehingga segera bisa dipadamkan.

Kapolsek Sragen Kota AKP Suseno mewakili Kapolres Sragen AKBP Cahyo Widiarso saat dihubungi Solopos.com, Senin malam, mengatakan kebakaran itu tidak sampai mendatangkan tim pemadam kebakaran karena sudah bisa diatasi dengan pemadam sederhana.

Dia menjelaskan peristiwa itu untungnya bisa diketahui petugas keamanan atau satpam setempat. Semula petugas satpam melihat percikan api dan sesegera mungkin memadamkannya.

“Sempat muncul api. Yang terbakar hanya barang-barang elektronik, seperti screen monitor, printer, penyorot ruang, dan kursi. Kami belum bisa menghitung kerugian. Yang jelas penyebabnya diduga karena korsleting karena ada percikan api pada jaringan kabelnya,” ujar Kapolsek.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya