SOLOPOS.COM - (JIBI/Solopos/SoloposTV)

Solopos.com, SRAGEN—PT Rosalia Express berkomitmen akan bertanggung jawab atas kerusakan sejumlah barang dan paket akibat insiden kebakaran bus paket milik Rosalia itu di Sragen, Jumat (15/8/2014) dini hari tadi.

Manager Engineering PT Rosalia Express, Sudarto Achmad, meyakini PT Rosalia Express tidak akan kehilangan pelanggan dengan terjadinya kebakaran bus.

Promosi Kredit BRI Tembus Rp1.308,65 Triliun, Mayoritas untuk UMKM

Apalagi menurut dia kebakaran tidak disebabkan oleh kondisi bus yang jelek. Selain itu, dia menambahkan, perusahaan bertanggung jawab atas kerusakan barang.
Sedangkan Nanang Tri Kuncoro, Supervisor Operasional PT Rosalia Express, ditemui Solopos.com, di Mapolres Sragen, Sabtu (16/8/2014), mengaku belum bisa memastikan nilai kerugian materiil akibat kebakaran.

Dia juga belum tahu berapa barang paketan yang rusak.
Yang pasti, dia mengatakan, pihak perusahaannya akan bertanggungjawab atas kerusakan barang kiriman para pengguna jasa layanan antar barang PT Rosalia Express. Namun dia belum bisa memastikan pertanggungjawaban seperti apa yang akan dilakukan.
“Nanti kami cari win win solutions atau kesepakatan penyelesaian bersama dengan para pengirim barang tersebut. Untuk berapa persen paket yang rusak saya belum tahu. Tapi dari jumlahnya memang banyak. Untuk lebih jelasnya silakan ke kantor,” urai dia.

Sementara Kasatreskrim Polres Sragen, AKP Yohanes Trisnanto, saat dihubungi Solopos.com, melalui telepon seluler (ponsel) tidak menjawab panggilan.

Pantauan Solopos.com, kondisi bus PT Rosalia Express rusak di bagian samping, tepatnya di sekitar pintu masuk. Sedangkan kondisi barang paket di dalam bus hangus dan rusak. Tapi beberapa sepeda motor di bagian belakang badan bus bisa diselamatkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya