SOLOPOS.COM - (JIBI/Solopos/SoloposTV)

Solopos.com, SRAGEN—Bus Paket Rosalia Express terbakar di jalur Solo-Sragen, Jumat (15/8/2014) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

Bus tersebut terbakar saat melintas di kawasan Masaran, Kecamatan Masaran, Sragen.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tidak ada korban jiwa dalam tragedi kebakaran tadi malam.  Namun, kebakaran bus paket tersebut sempat membuat jalur utama menuju Jawa Timur itu macet selama beberapa jam.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari informasi yang dihimpun Solopos.com, bus paket tersebut dikemudikan oleh Heri Irianto, warga Gang Durian Utara, RT 002/RW 002, Pedalangan, Semarang. Dia ditemani salah seorang kernetnya Warino, warga Ganten, Kerjo, Karanganyar.

Bus dengan plat nomor AD 1419 TA itu mengangkut penuh paket barang kilat. Dan akibat kebakaran bus tersebut, sebagian besar paket rusak. Ada beberapa sepeda motor yang diangkut pada bagian belakang, selamat.

Saat ini, kasus tersebut masih ditangani Polres Sragen. Polres tengah mengusut penyebab terjadinya kebakaran yang menimpa bus paket milik PT.Rosalia Ekspress tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya