SOLOPOS.COM - Anggota Polsek Laweyan Solo mengecek rumah Suparno, 53, warga Kampung Krajan RT 004 /RW 001, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, yang terbakar, Senin (14/11/2016). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)

Kebakaran Solo terjadi di Sumber, menyebabkan dua orang terluka.

Solopos.com, SOLO – Rumah milik Suparno, 53, warga Kampung Krajan RT 004 /RW 001, Kelurahan Sumber, Banjarsari, Solo, terbakar akibat televisi mengalami korsleting dan meledak, Senin (14/11/2016). Dua orang mengalami luka bakar akibat peristiwa tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kanitreskrim Polsek Banjarsari, AKP Supardi, mengatakan peristiwa tersebut terjadi pukul 10.30 WIB bermula saat anak pemilik rumah, Rudi, 26 dan temannya, Yoga, 25, bermain game playstation.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat keduanya asyik bermain, tiba-tiba televisi mengalami korsleting dan meledak.

“Api muncul setelah ledakan dan membakar kabel listrik di rumah hingga menyebabkan kebakaran,” ujar Supardi kepada wartawan di lokasi kejadian, Senin.

Supardi mengatakan dua orang yang bermain game playstation mengalami luka bakar. Korban atas nama Rudi, mengalami luka bakar parah pada kedua tangan dan kakinya dirawat di RS Brayat Minulya, Gilingan, Banjarsari.

“Pemilik rumah diketahui sebagai penjual tabung gas 3 kg. Beruntung sebanyak 15 tabung gas 3 kg di dalam rumah tidak meledak,” kata dia.

Pemilik rumah, Suparno, mengatakan satu unit televisi tabung 24 inci, playstation 2, dan kasur terbakar saat kejadian.

“Saya kurang begitu tahu kronologis kebakaran di rumah karena sedang bekerja. Keluarga meminta pulang ke rumah dan melihat rumah sudah terbakar,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya