SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (imdb.com)

Solopos.com, SOLO–Kebakaran terjadi di Mojosongo Solo pagi tadi menewaskan satu orang yang merupakan pemilik warung makan. Kebakaran ini menimpa warung makan yang juga menjual bensin di Jl. Jaya Wijaya, Mojosongo, Jebres, Solo.  Kebkaran bermula dari peristiwa sepeda motor yang menabrak warung malan, kemudian terbakar. Sesaat setelah warung kobong, pengendara sepeda motor sempat mengendari motornya dalam kondisi terbakar.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (6/6/2014) pagi, saksi Tri Wiyani, 41 menuturkan seorang pengendara sepeda motormatic berpelat AD 6429 WZ bernama Eko Hendro Setiawan terlihat oleng saat mengendarai sepeda motor tak berapa lama menabrak rak besin di warung makan Jaya Wijaya milik Gunardi Wasoni, 50.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Tabrakan ini membuat tabung gas LPG di warung meledak dan lantas terbakar.  Eko sempat mengendarai sepeda motornya dalam posisi terbakar sebelum akhirnya diselamatkan warga sekitar. Eko kemudian dilarikan ke RS Dr Oen Kandang Sapi Mojosongo Solo.

Ekspedisi Mudik 2024

Saat kejadian seorang yang diketahui bernama Mujiyono, 47 sedang jajan di warung tersebut. Muhiono dilarikan ke rumah sakit lantaran mengalami luka bakar, sementara pemilik warung, meninggal dunia dalam kondisi terpanggang.

Pemilik kios pakan dan bensin di sekitaran tempat kejadian ini menyebut Eko diduga mengantuk. (Baca juga: Kronologi Kebakaran Warung Makan, Pemilik Warung Tewas Terpanggang)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya