SOLOPOS.COM - Warga melihat lokasi kejadian kecelakaan sepeda motor yang mengakibatkan sebuah warung makan terbakar di Jl. Jaya Wijaya, Mojosongo, Jebres, Solo, Jumat (6/6/2014). Kejadian yang mengakibatkan satu korban jiwa yaitu pemilik warung, Gunardi Wasoni, 50, tersebut diduga dikarenakan pengemudi motor Eko Hendro Setiawan mengantuk. Sementara pengemudi dan warga yang sedang makan di tempat tersebut mengalami luka bakar. (Ardhiansyah IK/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO – Kebakaran di warung makan Jl. Jaya Wijaya, Mojosongo, Jebres, Solo, Jumat (6/6/2014) pukul 06.30 WIB pagi tadi selain menewaskan pemilik warung makan, juga membuat dua orang mengalami luka bakar. Salah satu di antaranya Mujiyono. Saat peristiwa berlangsung Mujiyono tengah sarapan di warung tersebut. Kini Mujiono telah dilarsikan ke rumah sakit.  (Baca juga: Kronologi Kebakaran Warung MakanPemilik Warung Tewas Terpanggang)

Kebakaran bermula saat sebuah motor menabrak kios bensin di depan warung terbebut. Saksi menuturkan setelah menabrak warung pengemudi motor berpelat AD 6429 WZ sempat mengemudi motornya dalam keadan terbakar. 

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Informasi yang dihimpun Solopos.com, Jumat (6/6/2014) pagi, saksi Tri Wiyani, 41 menuturkan seorang pengendara sepeda motor matic bernama Eko Hendro Setiawan terlihat oleng saat mengendarai sepeda motor. Setelah menabrak Eko sempat mengendarai sepeda motornya dalam posisi terbakar sebelum akhirnya diselamatkan warga sekitar. Eko akhirnya dilarikan ke rumah sakit Dr. Oen Kandang Sapi, Jl. Brigjen Katamso, Solo.  

Tri memperkirakan insiden ini terjadi pada pukul 06.30 WIB saat dirinya hendak membuka warung. Dia menduga Eko sedang mengantuk dan lantas menabrak sebuah rak bensin di warung makan milik Gunardi Wasoni, 50. Tabrakan ini membuat tabung gas LPG di warung meledak dan lantas terbakar.

Hingga berita ini diturunkan sepuluh petugas Polsek dan Satlantas Jebres sudah berada di lokasi kejadian untuk menyelidiki penyebab kebakaran. Selain itu tampak pula petugas Palang Merah Indonesia (PMI), dan personel Kodim setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya