SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Solopos.com, SOLO — Kebakaran yang melanda Pasar Kleco, Rabu (20/8/2014) pagi, sempat menimbulkan kemacetan di sekitar jalan Solo-Kartasura. Namun saat ini kemacetan sudah terurai dan arus lalu lintas di Jl. Slamet Riyadi Solo sudah mulai lancar.

“07.50 CCTV, Kepadatan arus Lalin sdh terurai imbas adanya pemadaman kebakaran Pasar Kleco, saat ini aktivitas Lalin Lancar. @hubkominfosolo,” kicau @infolalinsolo, Rabu pagi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kebakaran Pasar Kleco mulai terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Api akhirnya berhasil dipadamkan sekitar pukul 07.45 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kebakaran diduga disebabkan korsleting listrik. Proses pemadaman kebakaran Pasar Kleco berlangsung lebih dari dua jam. Kebakaran terjadi di deretan los sisi barat Pasar Kleco yang berlokasi dekat sungai.

Haryani petugas piket di Kantor Pemadaman (PMK) Solo mengatakan sejak pagi hingga kini sudah diturunkan 10 unit mobil pemadam.

“Rinciannya delapan unit dari PMK Solo, satu unit dari Boyolali dan satu unit dari Korwil. Bangunan yang terbakar bukan merupakan bangunan utama,” katanya ketika dihubungi kru Solopos FM.

Haryani menyebut bangunan yang terbakar merupakan bangunan lama. Sulitnya akses jalan menuju lokasi kebakaran di Pasar Kleco yang membuat pemadaman api terhambat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya