SOLOPOS.COM - Kebakaran di Toko Merdeka, Nonongan, Pasar Kliwon, Solo, Rabu (23/4/2014) (JIBI/Solopos/Mufid Aryono)

Solopos.com, SOLO — Kebakaran di toko grosir alat tulis Merdeka di Perempatan Nonongan, Pasar Kliwon Rabu (23/4/2014), tampaknya cukup besar. Menurut informasi yang dihimpun solopos.com, api juga sempat merembet ke rumah warga.  Petugas Damkar dari Solo dibantu dari daerah lain bekerja keras untuk memadamkan api. Belasan mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Namun petugas sempat menghadapi kendala sulitnya mendapatkan air di sekitar lokasi.

Asap tebal masih membumbung tinggi di Toko Buku Merdeka hingga berita ini diturunkan. Petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Petugas SAR terlihat masih sibuk melakukan evakuasi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Hingga saat ini, listrik masih belum juga dipadamkan. Hal ini menimbulkan kepanikan warga. Pantauan Solopos.com, warga berteriak-teriak meminta agar arus listrik segera dipadamkan.

Akibat kebakaran ini Jl Yos Sudarso di perempatan Nononngan ke arah Selatan ditutup total. Sementara dari arah selatan menuu utara dibuka beberapa lajur saja. Jalur dari arah timur di jl Trisula dari sebelah barat BCA saat ini ditutup untuk evakuasi.
Sebagian Jl Slamet Riyadi terlihat lebih padat dari sebelumnya karena terjadi pengalihan di beberapa titik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya