SOLOPOS.COM - Tim Puslabfor Bareskrim Mabes Polri Cabang Semarang saat mengambil sample benda yang terbakar di salah satu lokasi kebakaran di daerah Gamping Lor, Gamping, Sleman, Selasa (7/2/2017). (Yudho Priambodo/JIBI/Harian Jogja)

Kebakaran Sleman yang terjadi di tujuh titik terus diselidiki.

Harianjogja.com, SLEMAN — Petugas kepolisian sudah mengantongi ciri-ciri terduga pelaku pembakaran di sejumlah lokasi di wilayah Godean dan Gamping, Sleman. Salah satu ciri-ciri yang diketahui petugas yakni dari pakaian yang dikenakan oleh terduga pelaku.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga : KEBAKARAN SLEMAN : Diduga Ada Unsur Kesengajaan, Apa Motifnya?

“Sejauh ini satu orang (terduga pelaku). Memang terekam di kamera CCTV namun belum bisa disimpulkan dia pelakunya. Ciri-cirinya menggunakan kemeja kotak-kotak dan mengendarai motor bebek,” kata Kapolres Sleman AKBP Burkan Rudy Satria, Selasa (7/2/2017).

Dikatakannya sampai saat ini sudah ada dua saksi yang diperiksa terkait dengan kejadian tersebut. Kapolres menyebut, pihak masih terus melakukan pencarian terhadap pelaku dengan terus melakukan penyelidikan.

Saat ditanyai dugaan motif yang dilakukan oleh pelaku, Burkan menjelaskan pihaknya belum bisa memberikan keterangan yang banyak. Sementara dua saksi yang sudah dimintai keterangan dua orang saksi, namun karena saksi adalah anak-anak dan lansia maka petugas juga memerlukan penanganan khusus.

“Ada dua saksi, anak-anak dan lansia jadi ada perlakuan khusus. Nanti akan dimintai keterangan dari saksi lain,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya