SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (imdb.com)

Kebakaran Sleman terjadi di sebuah rumah kos

Harianjogja.com, SLEMAN — Kejadian kebakaran listrik kembali terjadi di daerah Gamping, namun demikian penyebab terjadinya kebakaran kali ini bisa dipastikan akibat dari korsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut namun demikian dua sepeda motor milik penghuni indekos hangus.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kapolsek Gamping, Kompol Herwinedi mengatakan mengatakan kejadian di rumah milik Suharjono, warga, kaliabu, Banyuraden, Gamping pada Kamis (9/2/2017) malam tersebut diketahui pertama kali oleh warga lain sepulang kerja. Saat melintas saksi Mujiyanto sudah mendapati rumah kos milik korban terbakar.

“Warga tersebut lalu meminta pertolongan warga lain yang sedang ronda. Dengan bantuan para warga kemudian api dipadamkan secara manual,” katanya, Jumat (10/2/2017).

Dikatakannya meski petugas pemadam kebakaran sudah sampai di lokasi kejadian, namun karena jalan gang yang sempit sempat membuat petugas pemadam kesulitan mencapai lokasi kejadian.

Akibat kejadian tersebut dua motor milik penghuni kos tidak dapat diselamatkan, dua motor yang terbakar tersebut diperkirakan membuat dua penghuni kos merugi sampai Rp 25 juta. Saat kejadian para penghuni kos tidak ada yang menyadari bahwa sedang terjadi kebakaran karena mereka sudah tertidur.

“Dari hasil olah TKP awal karena korsleting listrik. Tidak ada hubungannya dengan kejadian yang kemarin,” ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya