SOLOPOS.COM - Sebuah mobil terbakar di depan Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (17/11/2016) malam. (Facebook.com-Apri Lexy)

Kecelakaan di Semarang melibatkan sebuah mobil yang terbakar.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebuah mobil sedan terbakar di depan kompleks Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Sekayu, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (17/11/2016) malam.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Informasi tersebut diperoleh Semarangpos.com dari grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Member pengguna akun Facebook Apri Lexy mengunggah beberapa foto yang menunjukkan keadaan mobil sesaat setelah terbakar.

Apri Lexy memastikan tak ada korban luka maupun korban tewas dalam kebakaran mobil di depan Balai Kota Semarang tersebut. “Nembe wae gan mobil sedan kobong ngarep balaikota. Untung gk ada korban. [Baru saja gan mobil sedan terbakar di depan balai kota. Beruntung tak ada korban],” ujarnya bersamaan dengan unggahan fotonya.

Tak diketahui apa yang menyebabkan mobil tersebut terbakar. Banyak netizen anggota grup Facebook MIK Semar yang melontarkan pertanyaan mengenai sebab kebakaran mobil itu, namun sang pengunggah foto juga tak kuasa menjawabnya.

Beberapa member MIK Semar awalnya menduga mobil itu hanya mengalami over heat, karena dalam foto yang diunggah hanya terlihat asap, tidak terlihat api. “Overheat kui lur,” celetuk pengguna akun Dicho Prasetyo dalam kolom komentar.

Kendati demikian, sang pengunggah foto menegaskan bahwa mobil tersebut terbakar, bukan sekadar over heat. Dugaan penyebab kebakaran mobil itu pun kemudian muncul dari member lain grup MIK Semar.

Salah satunya pemilik akun Facebook Nur Firmansyah. Ia menduga mobil tersebut terbakar karena hubungan pendek arus listrik alias korsleting dalam mobil. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya