SOLOPOS.COM - Dahsyatnya kebakaran Pasar Waru Semarang, Jumat (18/11/2016). (Facebook.com-Julio)

Kebakaran Semarang melumat bangunan baru di Pasar Waru Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG — Kios dan los Pasar Waru Indah di Kelurahan Kaligawe, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) yang dilalap api kebakaran, Jumat (18/11/2016) malam, tergolong bangunan baru.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Prnyataan bahwa bagian Pasar Waru Semarang yang terbakar merupakan bangunan yang masih relatif baru itu dikemukakan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu saat mendatangi lokasi kebakaran. Menurutnya, bangunan pasar tersebut baru selesai dibangun pada 2011. “Ini bangunan baru, tahun 2011,” katanya.

Hevearita atau yang akrab disapa Mbak Ita mengaku telah memerintahkan jajarannya untuk melakukan pendataan terhadap kios dan los yang terbakar. Di sisi lain, api yang dengan cepat membesar dan membakar bangunan pasar yang terdiri atas puluhan kios dan ratusan los di salah satu pasar tradisional di ibu kota Jawa Tengah tersebut belum diketahui pasti penyebabnya.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya