SOLOPOS.COM - Ilustrasi kebakaran (JIBI/Solopos/Dok)

Kebakaran Semarang terjadi di area parkir kantor Perhutani Jateng.

Kanalsemarang.com, SEMARANG — Area pakir kantor Perhutani Jateng di Semarang terbakar, Kamis (25/6/2015). Sedikitnya 60 sepeda motor kobong. Seluruh motor pekerja Perhutani yang diparkir di sana habis dilalap si jago merah.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seorang saksi mata, Nur Budi, menyatakan kebakaran berlangsung begitu cepat dan api melalap semua motor yang diparkir di sana. Nur Budi memperkirakan ada 50 sampai 60 motor yang habis terbakar. “Enggak sampai 15 menit sudah habis kebakar,” ungkap Nur Budi kepada Okezone, Kamis (25/6/2015).

Tim pemadam api datang ke tempat kejadian pada pukul 12.15 WIB setelah api habis membakar motor. Kebanyakan karyawan mengeluh mereka datang terlambat. “Duh telat,” ungkap seseorang di kerumunan.

Perhutani Jateng terletak di antara Markas Kepolisian Daerah Jawa Tengah dan kantor Gubernur Jawa Tengah. Hingga berita ini ditulis tim pemadam dari Dinas Kebakaran Kota Semarang masih berusaha memadamkan api yang mulai mengecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya