SOLOPOS.COM - RS Mintohardjo (Detik.com)

Kebakaran RS Mintohardjo menewaskan empat orang.

Solopos.com, JAKARTA – Peristiwa tragis kebakaran di RSAL Mintohardjo menewaskan empat orang, Senin (14/3/2015). Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut Laksamana Madya Zainuddin memaparkan kronologi kejadiannya.

Promosi Desa BRILiaN 2024 Resmi Diluncurkan, Yuk Cek Syarat dan Ketentuannya

“Pada hari ini Senin tanggal 14 Maret 2014 pukul 13.00 WIB, telah terjadi kecelakaan operasional dari pada salah satu chamber kami, yaitu Chamber Pulau Miangas,” katanya.

Awal kejadian, kata Zainuddin, adanya percikan api di dalam chamber yang menyebabkan kebakaran dan asap tebal.

“Sehingga menyebabkan empat personel di dalam chamber meninggal dunia,” ujarnya.

Saat ini sedang dilaksanakan olah tempat kejadian perkara oleh Polisi Militer Angkatan Laut bersama Polri untuk mencari penyebab kecelakaan tersebut.

Evakuasi korban dilakukan pada pukul 14.00 WIB. Jenazah saat ini akan diidentifikasi menuju ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati.

Keempat orang yang meninggal dunia akibat kebakaran itu adalah Irjen Pol Purn Abubakar Nataprawira, 65, Edi Suwandi, 67, dr. Dimas, 28, dan Sulistyo, 54, yang merupakan Ketua Umum PGRI dan anggota Dewan Perwakilan Daerah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya