SOLOPOS.COM - Ilustrasi kobaran api untuk membakar bangkai anjing. (Dok. Solopos.com)

Kebakaran Ponorogo, rumah di Babadan hangus sebagian karena dilalap si jago merah.

Madiunpos.com, PONOROGO — Peristiwa kebakaran menimpa rumah milik Ahmad Choirul Faizin, warga Jl. Letjen S. Sukowati 87, RT 002/RW 005, Desa Polorejo, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Senin (28/11/2016) sekitar pukul 23.30 WIB. Akibatnya, sebagian rumah itu hangus terbakar dan mengakibatkan kerugian material sekitar Rp65 juta.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kasubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan peristiwa kebakaran ini diketahui pemilik rumah sekitar pukul 23.30 WIB. Saat itu seluruh anggota keluarga itu sedang terlelap tidur.

Kemudian pemilik rumah, Ahmad Choirul Faizin, mendengar ada suara ledakan dari ruang belakang rumah. Seketika itu, korban langsung bangun dan mengecek asal suara ledakan itu. Saat membuka pintu, Ahmad pun kaget karena sebagian rumahnya sudah hangus terbakar.

Atas kondisi itu, kata Sudarmanto, Ahmad pun langsung membangunkan istri dan anak-anaknya untuk menyelamatkan diri dan keluar rumah.

“Korban juga berteriak-teriak meminta pertolongan warga. Dan akhirnya warga berbondong-bondong memadamkan api,” kata Sudarmanto, Selasa (29/11/2016).

Diduga kebakaran itu disebabkan karena korsleting di rumah itu dan mengakibatkan sejumlah barang terbakar. Kerugian akibat kebakaran itu mencapai Rp65 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya