SOLOPOS.COM - Warga dan petugas kepolisian berusaha memadamkan api yang membakar rumah milik warga Desa Sukodono, Kecamatan Donorojo, Rabu (2/11/2017).(Istimewa/polrespacitan.com)

Kebakaran melanda rumah milik warga di Donorojo, Ponorogo.

Madiunpos.com, PACITAN — Kebakaran menghanguskan rumah milik Katimun, warga Sukodono, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan, Rabu (1/11/2017) malam. Api diduga berasal kayu bakar yang belum sepenuhnya padam.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kapolsek Donorojo AKP Sukisman mengatakan tidak ada korban jiwa maupun terluka karena saat kebakaran terjadi pemilik rumah sedang pergi menghadiri hajatan atau kondangan di rumah tetangga. “Kebakaran itu kali pertama diketahui tetangga korban. Tetangga itu kemudian menghubungi kepala desa setempat,” kata dia yang dikutip Madiunpos.com dari laman polrespacitan.com, Kamis (2/11/2017).

Ekspedisi Mudik 2024

Satu unit mobil pemadam kebakaran datang dan langsung memadamkan api yang telah melalap habis rumah tersebut. Hasil pemeriksaan sejumlah saksi diketahui sebelum meninggalkan rumah, Katimun memasak air menggunakan kayu bakar di tungku dapur.

Diduga, saat mematikan bekas api tidak sepenuhnya padam sehingga membesar dan membakar rumah. “Anggota Polsek Donorojo bersama Damkar Kecamatan Donorojo mematikan api yang membakar rumah dapur tersebut,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya