SOLOPOS.COM - Api membubung tinggi di Pasar Songgolangit Ponorogo, Minggu (14/5/2017) malam. (Istimewa/Facebook-Anwar Kimb)

Kebakaran Ponorogo, delapan mobil damkar dikerahkan untuk memadamkan kebakaran di Pasar Songgolangit.

Madiunpos.com, PONOROGO — Delapan mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api yang membakar Pasar Songgolangit Ponorogo, Minggu (14/5/2017) malam. Delapan mobil damkar itu dari Kabupaten Ponorogo dan Madiun.

Promosi Lebaran Zaman Now, Saatnya Bagi-bagi THR Emas dari Pegadaian

Kaaubbag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, mengatakan delapan mobil damkar telah dikerahkan untuk memadamkan api di Pasar Songgolangit. Hingga sekitar pukul 23.00 WIB, petugas masih berusaha memadamkan kebakaran pasar tradisional terbesar di Kota Reog itu.

Dia menyampaikan hingga kini dilaporkan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran tersebut. Sedangkan untuk kerugian materil belum bisa diketahui.

“Petugas melakukan penyekatan dan melokalisir lokasi kebakaran. Petugas juga menjaga di sekitar lokasi kebakaran untuk mencegah penjarahan,” kata dia kepada Madiunpos.com.

Sudarmanto menyampaikan sumber api kebakaran itu berasal dari lantai II sisi tengah selatan dan diduga dari bangunan warung. Untuk penyebab kebakaran, petugas masih melakukan penyelidikan.

“Masih diselidiki penyebab kebakaran tersebut,” ujar dia. Kebakaran di Pasar Songgolangit terjadi pada Minggu sekitar pukul 20.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya